Bagi masyarakat Depok slogan Depok Zero Waste City tidaklah asing lalu bagaimana mewujudkan Depok Zero Waste City? JUMSIH (Jumat Bersih) adalah salah satu agenda pemerintahan kota Depok untuk di wujudkannya dilakukan secara bersama-sama atau gotong royong, dengan begitu Zero Waste City akan terwujud.

Akan tetapi kebersihan itu harus dimulai dari kita terlebih dahulu dan tentu keluarga yang kita cintai. semua itu dilakukan agar terwujud nya rumah yang bersih,nyaman,asri, dan sejuk. lalu bagaimana jika ada polusi,sampah dan tentu saja bau septic tank yang menganggu rumah anda tentu hal itu tidak boleh di biarkan.

Baca juga dengan klik link ini info Sedot WC Depok

CV PUTRA HAFIZ ahlinya Sedot WC sangatlah memahami bahwa hal itu sangat mengganggu dan tidak boleh di biarkan karena akan merusak lingkungan sekitar. demi mewujudkan Depok Zero Waste City CV PUTRA HAFIZ bertekad membantu dan melayani masyarakat kota depok yang mengalami permasalahan pada Septic Tank nya agar senantiasa terwujudnya Kota Depok yang sejuk, nyaman dan terbebas dari bau septic tank.

Harga Sedot WC itu sendiri tergantung pada tingkat kesulitan, luas septic tank itu sendiri, dan jarak lokasi CV PUTRA HAFIZ. ahlinya Sedot WC mempunyai armada mobil yang berkapasitas hingga 4 kubik.

4 kubik=4000 liter besar sekali daya tampung nya, setiap Septic Tank kapasitas nya kurang dari 4000 liter akan di kenakan biaya Rp300.000,00-Rp400.000,00 saja

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

http://blog.sedotwc.co.id/
Powered by Blogger.

- Copyright © SOLUSI SEDOT WC DEPOK -Sedot WC Depok- Powered by Angipin.com - Di Bawah Lisensi Sedotwc.co.id -