CV PUTRA HAFIZ Ahlinya Sedot WC kini bukan hanya menyedot septic tank saja, akan tetapi menerima berbagai macam jenis limbah pabrik, industri dan lumpur. Untuk harga tergantung jenis limbah, banyak volume limbah dan jarak lokasi.

Pabrik merupakan kegiatan perorangan atau bekerja sama guna menghasilkan suatu barang yang memiliki nilai jual untuk di pasarkan ke konsumen begitu pun industri, baik pabrik maupun industri sangat di butuhkan masyarakat sekitar karena bagaimana pun pabrik dan industri menciptakan lapangan pekerjaan yang mendorong perekonomian di wilayah tersebut khusus nya JABODETABEK.
Klik Juga situs resmi sedot WC: www.sedotwc.co.id
pengen tau harga sedot wc ? : www.hargasedotwc.co.id

Akan tetapi pabrik dan industri meninggalkan suatu problema tersendiri yaitu limbah nya yang mengakibatkan pencemaran lingkungan baik udara, tanah, dan air. Air yang masuk ke kawasan rumah penduduk (Banjir) terkadang membawa lumpur endapan bisa dilihat setelah air banjir telah surut.

CV PUTRA HAFIZ Ahlinya Sedot WC mempunyai armada mobil tanki berkapasitas 4 kubik= 4000 liter setiap limbah yang hanya membutuhkan 1 mobil tangki berharga mulai dari Rp 300.000-600.000 berlaku untuk sedot lumpur, harga akan di bicarakan dengan detail silahkan menghubungi call center kami hingga kesepakatan tercapai.






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

http://blog.sedotwc.co.id/
Powered by Blogger.

- Copyright © SOLUSI SEDOT WC DEPOK -Sedot WC Depok- Powered by Angipin.com - Di Bawah Lisensi Sedotwc.co.id -